Random

Follow Me on Pinterest
Home » » tutorial earn 150 token /hari

tutorial earn 150 token /hari

Unknown | Sabtu, Agustus 17, 2013 | 0 coemntar kalian
oke sobat kami yang budiman sudah lama saya tidk memposting artikel terbaru tentang dunia ninjasaga. kali ini saya akan sedikit memberi tahu bagaimana caranya mendapatkan 150 token / hari bahkan bisa lebih dalam sehari. alat dan bahan ada dibawah ini

1. doa dulu sebelum makan dan yang pasti wajah harus ganteng dan cantik yang tidak termasuk kreteria ini jangan harap anda bisa earn token
2. liat gambar ini

kalian bisa liahat gambar diatas ini ada bayak offer tinggal kalian ikuti saja perintahnya dan offer akan masuk apabila kalian berhasil melakukannya'.

saran saya ambilah offer yang kecil2 karena kalau offer yang kecil akan ada setiap harinya.

3. alat lain yang dibutuhkan klik link ini ....

baca postingan pada link tersebut agar lebih paham lagi oke sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat untuk kalian semua happy anniversary ninjasaga yang ke 4
Share this article :

0 coemntar kalian:

Posting Komentar

peraturan komentar
1. pasang link kalian jika berkomentar di blog ini sehingga saya bisa visit back blog kalian
2. dilarang spam di blog ini
3. dilarang komentar yang berbau sara
4. follow my blog and i will follow back
5. saling tukeran link banner

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KANG SHIN BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger