Random

Follow Me on Pinterest
Home » » instagram untuk android katanya palsu

instagram untuk android katanya palsu

Unknown | Sabtu, Februari 04, 2012 | 0 coemntar kalian


Hari ini, tepatnya sore keamren tadi di timeline twitter ramai dengan kemunculan Instagram di android Market dan saya juga ikut heboh karena emang udah sejak akhir tahun 2011 instagram akan dirilis untuk program androin ini. Setelah menelusuri Android Market, ternyata memang ada aplikasi bernama Instagram, dengan icon dan deskripsi yang cukup meyakinkan ditambah ada 1000 lebih orang yang telah memberi rate tentu aplikasi ini sangat menarik hati.

Tapi ada sesuatu yang janggal, masak aplikasi sekeren Instagram hanya berukuran 739KB? :O Dan ternyata benar, ini hanya aplikasi bohongan atau palsu. Saya tidak tahu apakah ini tergolong malware atau bukan. Tapi sebaiknya Anda cukup melihat screenshot berikut dan nggak usah mencobanya.

Dari gambar di atas emang udah keliatan ada yang nggak beres, perhatikan jumlah rate dan download. Aneh kan? Perhatikan juga ukuran filenya, terlalu kecil untuk aplikasi sekeren itu.

Pas udah masuk ke aplikasinya lebih aneh lagi, gambar paling kiri itu cuma menampilkan foto-foto dari Instagram, kalau menurut penerawangan saya sih itu pakai API-nya Instagram. Gambar tengah itu paling aneh sedunia, popup itu muncul setelah shutter kamera saya pencet. 1x1.trans Instagram for Android Itu Palsu Dan gambar terakhir, aplikasi ini secara otomatis membuat 2 shortcut di desktop dengan icon bintang dan iTunes. Saya nggak nyobain shortcut ini ngapain, udah jelas nggak jelas soalnya.
Tampaknya Android kecolongan dengan masuknya apliaksi macam apa an neh?
Share this article :

0 coemntar kalian:

Posting Komentar

peraturan komentar
1. pasang link kalian jika berkomentar di blog ini sehingga saya bisa visit back blog kalian
2. dilarang spam di blog ini
3. dilarang komentar yang berbau sara
4. follow my blog and i will follow back
5. saling tukeran link banner

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KANG SHIN BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger